Bakso Kenangan ~

12:23 AM Unknown 2 Comments

<3 W & A <3

Siang itu sepulang sekolah, seperti biasa ane nongkrong  di salah satu basecamp di daerah Jagir, belakang kantor pajak.  Disana temen-temen ane ada yg maen PSP, Internetan, ngegame ato sekedar becanda buat ngumpul rame-rame. Tapi ga ngerti kenapa wkt itu bawaannya cupeed muluh nih pikiran, gampang emosi ampe marah-marah ga jelas.

Sebabnya ? ya ga ngerti ane -.- , padahal cuacanya ya ga panas-panas amat, malah lebih ke mendung-mendung berawan gimanaaa gitu, yaaaa ga jauh beda lah kalo di bandingin ama Ababil-ababil yg doyan  nongkrong di pinggir jalan. Bagian wajah ceraaaaaah banget, tapi waktu turun sedikit ke daerah leher baru deh mulai nampak jelas mendung berawannya~  . yaa begitulah, entah korban musim ato korban style yg udah pasti gak cocok tapi di cocok-cocokin~ . Yang jelas jangan salahkan bunda yg mengandung dalam kasus ini.karna yang patut di salahkan adalah mbak-mbak penjual crim pemutih yg maen tolet di muka aja pas promosi, dan ujung-ujungnya kita di suruh beli. Jujur kampret tuh orang, ane masih sebel ampe sekarang  udah duit hilang gantinya dapet crim gak jelas yg ga kepake juga, demi apa gitu ???.

Oke kembali ke topik pembicarahan, walaupun udh jelas dari tadi kita belum nentuin topic apa yg bakal kita bahas, dan udah ga di ragukan lagi emang kalo di paragraph kedua 80%nya GAK JELAS. Jadi ane himbau buat yg lagi kesusu ato antisipasi aja biar ga puyeng , mohon ga usah di baca paragraph kedua. Nah karna waktu itu cuacanya lagi adem ane nyoba keluar bentar buat cari makan yang anget-anget.

Setelah beberapa abad muter-muter, ga ngerti kenapa motor ane nyampe di sebuah kedai bakso yg bisa di bilang cukup sepi~ dan wkt ane lagi mesen tuh bakso, ternyata di bagian rombong ada tulisannya " Bakso Kenangan " . Ya karna ane kira ga penting ya ga ane fikirin, langsung aja deh ane makan tuh bakso lalu ga lama kemudian ada suara, " Mas kecapnya dong tolong " .

Seeeeeeeeet, reflek ane noleh kearah suara itu dateng. Nampak sosok wajah yg sedikit familia di ingetan ane, " Loh, Ilham ? " . Juuuueeediiiaaaaar!!!!, Ternyata mantan ane XD , ane sendiri juga ga ngerti kenapa bisa ketemu dia di sono, karna seinget ane rumahnya di daerah pakis sonooan dikit gitu. Ngobral-ngobroooool ternyata si doi ini udah kerja di DTC yg lagi cari maem sepulang kerja, yaaa kek buka usaha jam aama Hape2 gitu katanya~.

Ada satu momen yg ga bisa ane lupain ama ni orang, yaitu pas dia mau ngenalin ane ke Papanya. Grogi ?? pasti!!,tapi rasa grogi ane hilang ketika arah yg ane tuju bukan rumahnya dia, melainkan ke sebuah pemakaman umum yg ga cukup jauh dari situ. dari situ udah bisa di tebak kalo Papanya nih cewek udah kaga ada :'( . Dan bener soob, dia berenti di satu makam sambil bilang ke ane gini " Ini Papa aku " . Ane ga bisa ngomong apa-apa gan wkt itu, cuma pergi ke depan buat beli bunga ama aer terus ane siram ama taburin di atas makam Papanya dia. Setelah baca doa berdua, tuh cewek cerita panjaaaaaaang banget ama Papanya, mulai dari awal kita ketemu, proses PDKT dan sbg.

Jujur disini ane ngerasa kecil banget di dunia ini. Dan ane sadar kalo umur manusia itu ga ada yg pernah tau, bisa aja sekarang ane hidup besok kalo udah ga ada ya sapa yang ngerti ?? . Disini ane belajar satu hal dari nih cewek yaitu lebih memanfaatkan waktu dan menghargainya, Terutama buat kerluarga dan orang yang kita sayang.

Naah pas kedua mangkok bakso kita habis, ane ga lupa minta pin BB dia. Maklum udah lama lost contact gitu duueh :p . Pas dia pamit mau pulang daped deh tuh notif kalo kita udah masuk ke kontak list masing-masing. Ane baca nick BB dia, seeeeeet " <3 W & A <3 " . Ane ga ngerti knp pas baca nick dia ada rasa kecewa dalam hati ane, entah itu karna ane keinget masalalu ama dia ato hal lain. Yang pasti disini ane ga mau ungkit-ungkit kenapa kita break, yang terpenting ane cuma berharap sosol di sampingnya dia sekarang bisa lebih baek dari ane :')

Dan  wkt ane bayar tuh bakso,sekali lagi ane ngebaca tulisan di rombong " Bakso Kenangan " . Tiba-tiba pikiran ane langsung konek dan reflek bilang

" Owalah, Bakso Kenangan toh :') "

2 komentar: