" Dreadout " Game buatan indon nih om~

4:33 PM Unknown 0 Comments



Lama bgt kaga ngeupdate nih blog :p, dikarnakan ane lg sibuk buat prepare masuk kuliah.. , yaaaa semoga ente2 pade diberi kesehatan sama Allah biar tetep bisa mampir di tempat ane yg kaga jelas ini :D . Nah kali ini ane mau pamerin game baru buatan indon , yg udh terkenal ampe diluar negri juga (y) .Semua ini berawal ketika PC ane udah sehat sentosa karna barusan keluar dari tempat service.an dan abang ane juga barusan pulang dari pelayarannya~

Naah tiba2 di PC ane udh keinstal yg namanya STEAM, sebenernya ane juga kaga ngerti mau jelasin kek gimana steam itu sendiri. Karna yg ane ngerti abang ane buka tuh software dan ngamainin ini game. Sekilas sih ane kira fatal frame~ ternyata ini game buatan indon gan :D ya cukup syok sih sebenernya (lay) ternyata produk local juga gak kalah. nih tonton aja Trailer nya om :







gimane om menurut lu pade ? , keren gak ?
kate abang sih kisaran 15$ ato mungkin 150k lah kalo di indon, tp gpp sob hargai karya anak bangsa :3
oh iya, dan yg bikin serem tuh ada tembang lingsir wenginya yg kek gini :

Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmu guling…
Awas jo ngetoro…
Aku lagi bang wingo wingo…
Jin setan kang tak utusi…
Dadyo sebarang…
Wojo lelayu sebet…

artinya kalo di indonesia.in  :



Menjelang malam, dirimu akan lenyap…

Jangan bangun dari tempat tidurmu…
Awas jangan menampakkan diri…
Aku sedang dalam kemarahan besar…
Jin dan setan yang kuperintah…
Menjadi perantara…
Untuk mencabut nyawamu…


ini  screenshotnya om :















Nah di game ini ada 4 setan yg cukup populer di bumipertiwi ini yaitu :





Oke deh, tetep dukung terus karya anak bangsa :3
Wassalam 

0 komentar: