Hi its me !!

1:16 PM Unknown 0 Comments




Name : Ilham Setiawan Hari
Born : Surabaya, 29 April 1996
Contact me on 
Twitter : @Ilham_S_H
Instagram : ilhamsh


Ga jelas emang, Cuma dari pada bingung karna gak jelas apa yg di maksut dan gak ngerti apa yang jelas-jelas sehingga menimbulkan ketidak jelasan yang berkelanjutan, maka biarkanlah orang gak jelas ini memperjelas kan dirinya walaupun itu gak jelas, hehe.

Oke kenalin, nama saya Ilham Setiawan Hari, saat saya menulis ini saya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan Pertama Negri 12 Surabaya. Dengan jurusan Animasi pada tingkat tertinggi / terakhir. saya anak kedua dari dua bersaudara, Hobi saya Fotografi, Berenang, Tidur, Gaming, yaaah kurang lebih ga beda lah dari kebanyakan remaja pria pada umumnya. Ada yg bilang saya gak jelas orangnya, yaa tp kan hanya orang yg gak jelas yg anggap saya gak jelas =) , karna pada dasaranya ke tidak jelasan itu berawal dari sebuah opini yg gak jelas lalu di kembangkan lagi dengan prilaku yang gak jelas, sehinga menimbulkan ketidak jelasan yg amatir bahkan profesional yg para pelakunya sendiri memiliki motiv untuk menyebarluaskann atau menularkan ketidak jelasan itu sendiri agar orang2 yg tidak jelas menjadi lebih tidak jelas dengan kehadiran mereka. Hallllaaaaah  oke ga usah di bahas =) . (Kebanyakan pembaca langsung menekan tombol CLOSE saat membaca paragraf kedua)

Cewek ?? . Untuk saat ini masih nganggur ( suwer ga boong :p ) alias masih Single, perlu di inget Single itu beda ama Jomblo !!. So jangan salah kapra dan berburuk sangka atau merasa ga jelas tentang kedua kata itu, Kenapa masih Single ??  . Yang pertama emang belum ada yg ngerasa cocok, kedua emang lagi sibuk (ini ciyus) takut ga bisa ngasih perhatian. yang ketiga terkadang single itu memberikan suatu kebebasan tersendiri buat saya.  (Sori OOT)

Tujuan adanya blog ini ?, ya gak ada , iseng doang, namanya juga ga jelas :p,haha. Yaaaaah sebenernya mah cuma buat daya tampung keinginan nulis ane aja, entah itu puisi , cerita atau apapun lah, Ga jelas kan ??. Ga penting juga kan ? Nah makanya ana juga heran kenapa harus ada ini blog. hehe

Oke, mungkin cukup sekian perkenalan nya dari pada ntar malah menjrumus ke hal-hal yg lebih ga jelas dan tidak menjelaskan, haha. Kalo masih penasaran monggo kenalan langsung aja ama yg nulis :p. Wassalamualaikum Wr Wb.


Selamat membaca postingan saya yang ga jelas =).

Surabaya, 26 Desember 2013

0 komentar: